-->

Cara Mengembalikan File di Android yang Hilang

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android– Buat kamu pengguna android merk samsung, lenovo pasti ada yang pernah mengalami pada hp nya!! Salah satu ya yaitu terhapusnya file penting atau gak penting yang terdapat hp android anda secara tidak sengaja seperti file terutama foto, video, data, dokumen, lagu maupun yang lainnya. Apabila file yang terhapus adalah file penting tentu anda akan menggunakan berbagai cara untuk mengembalikkan file tersebut. Bahkan saya pribadi pernah mendapatkan uang 3 juta hanya untuk mengembalikkan beberap data salah satu pejabat daerah di hp androinya.


Sebelumnya saya sudah share cara mengembalikkan file tanpa software di komputer dan 5 Software Terbaik Untuk Mengembalikan Data yang Terhapus dan kali ini saya juga mau share cara mengembalikan file yang terhapus menggunakan aplikasi. (BACA JUGA : DOWNLOAD KINEMASTER PRO APK MOD)



Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android Dengan Aplikasi

  • Hal yang harus anda lakukan yang pertama yaitu download aplikasi android data Recovery 1.0.0.18 di Google Play Unduh
  • Jika sudah di download lalu anda instal aplikasinya 
  • Jika anda sudah siap menginstal selanjutnya anda root hp android anda. Agar bisa mengakses dan jika belum tau cara root android 
  • Lanjut buka aplikasinya lalu pada tap Select Storage, anda pilih Pilih Memori atau External Memori sesuaikan dimana anda meletekkan file terhapus jika file yang terhapus ada di internak pilih internal begitu juga sebaliknya. 
  • Sudah selesai melakukan tahap 4 anda lanjut lagi ke tap Scan Storage, tunggu beberapa menit hingga hasil scannya muncul. 
  • Apabila suda muncul silakan anda lihat satu persatu dengan lebih teliti, agar mudah anda bisa mengguanakn fitur search atau slide untuk file yang jauh lebih spesifik. 
  • Nah kalau anda sudah menemukkan nama file yang terhapus dan ingin anda kembalikkan silakan klik dan tahan lalu pilih Restore Item. 
  • He he kalau versi lebay saya bakal bilang hore karna file anda sudah berhasil di kembalikan lagi 


Demikian tadi 2 Cara Jitu Mengembalikan File Yang Terhapus di Android Semuar Merk semoga bermanfaat dan jangan lupa baca tips lainya seperti 6 tips cara mempercepat charging di Android


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengembalikan File di Android yang Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel