-->

Cara Terbaru Menjadikan Laptop/PC Sebagai WiFi Hotspot

RidhoPedia - Cara Menjadikan Laptop/PC Sebagai WiFi Hotspot Tanpa Router - Membuat hotspot dirumah bukanlah hal yang sulit walaupun anda tidak memiliki router. Karena sekarang anda bisa membuat wifi hotspot dengan laptop atau komputer. Memanfaatkan laptop sebagai wifi merupakan hal yang mudah untuk dilakukan hanya menggunakan tambahan software ringan dan gratis.

Solusi menjadikan laptop sebagai Wifi Hotspot bisa anda lakukan dengan tambahan aplikasi Baidu Wifi Hotspot yang bisa anda gunakan pada windows xp, windows 7, windows 8, dan windows 10. Aplikasi ini mudah digunakan dan memiliki kapasitas ringan, jadi mudah untuk digunakan. dan aplikasi ini dapat anda download gratis.

Banyak sekali tutorial membuat wifi hotspot dari laptop sendiri tanpa software, namun hal ini tentu sangat rumit apalagi jika anda masih pemula maka saya sarankan menggunakan trik satu ini yaitu menggunakan baidu wifi hotspot. Saya sendiri lebih suka menggunakan aplikasi ini untuk membuat wifi hotspot dari laptop karena simple, ringan dan mudah digunakan. Anda juga bisa membuat User Name dan Password sesuai yang anda inginkan.


Cara Menjadikan Laptop/PC Sebagai WiFi Hotspot 

  1. Silahkan Download dulu Baidu Wifi Hotspot DISINI 
  2. Instal aplikasinya sampai selesai.
  3. Silahkan Mulai menggunakan aplikasinya (anda bisa merubah username dan password) seperti gambar berikut:
    Cara Terbaru Menjadikan Laptop/PC Sebagai WiFi Hotspot
  4. Aplikasi ini akan menjadi wifi hotspot secara otomatis ketika anda buka. Jadi tidak ada pengaturan tambahan. Karena anda buka langsung aktif ketika terhubung dengan Internet.
  5. Jika ada laptop atau handphone Android yang terhubung maka akan terlihat seperti berikut:
    Cara Menjadikan Laptop Sebagai WiFi Hotspot
Dengan cara diatas, maka anda tidak memerlukan router untuk membuat jaringan Wifi Hotspot Sendiri. anda bisa menggunakan kapan saja tanpa ribet. 

Sekian dulu tutorial Cara Terbaru Menjadikan Laptop/PC Sebagai WiFi Hotspot dan anda bisa memulai untuk mencobanya. Jika ini bermanfaat silahkan bagikan kepada teman anda atau bantu share melalui media sosial anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru Menjadikan Laptop/PC Sebagai WiFi Hotspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel