-->

Streaming Avenger Endgame

jadi film Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu saat ini. Namun mereka menutup begitu rapat kecuali perilisan trailer dan poster.

Penggemar dibuat penasaran, apalagi muncul kabar trailer yang baru saja dirilis hanya untuk mengecoh. Sinopsis resmi untuk film itu akhirnya muncul.


Marvel Studio bakal menghadirkan pertarungan Avengers melawan Thanos selama tiga jam. Dikutip dari Hollywood Reporter, durasi tersebut menjadikannya sebagai film superhero terpanjang yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Sayangnya, Avengers: Endgame akan menjadi cameo terakhir bagi pencipta para superhero, Stan Lee. Hal ini diungkapkan sutradara Endgame, Joe Russo. Endgame dianggap sebagai film yang pas untuk jadi cameo terakhir Lee. "Aku meyakini cameo terakhir Lee adalah Endgame," kata Russo. Deretan Superhero di Avengers: Endgame Pada April lalu, Marvel merilis 32 poster para superhero Avengers: Endgame. Poster dengan tagline “Avenge The Fallen” ini dibedakan menjadi berwarna dan hitam-putih, yang mana 16 poster berwarna digambarkan untuk para karakter yang masih hidup dan akan muncul di Avengers: Endgame. Sementara 16 poster hitam-putih lainnya menggambarkankarakter yang telah menjadi abu usai penghapusan massal yang dilakukan oleh Thanos pada Infinity War. Melansir dari Time, sutradara kakak beradik Russo telah mengatakan sejak awal bahwa tidak ada karakter yang aman, termasuk Loki yang dibunuh setelah mencoba untuk menipu Thanos serta Heimdall yang ditusuk setelah mengirim pesan ke bumi melalui Hulk.


Seperti apa film nya, monggo kalo kamu mau streaming  film nya , kamu bisa nonton di kotak video di bawah .


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming Avenger Endgame "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel