-->

Cara perjelas gambar yang gk jelas di android dengan waifu

Cara Mudah Memperbesar Resolusi Foto Dengan Waifu2x


Cara Memperbesar resolusi foto tanpa pecah ataupun Cara meningkatkan kualitas foto.
Tentu sobat tekno88 sudah sering foto foto atau pun selfie yang nantinya akan diupload ke salah satu media social seperti facebook maupun instagram, nah agar foto foto kita bisa lebih bagus ada baiknya jika kita memperbesar resolusi sebuah foto agar lebih mulus dipandang, dan disini tekno88 akan menggunakan tools online bernama waifu2x untuk memperbesar resolusi sebuah foto yang sudah admin tekno88 buktikan keampuhannya dalam meningkatkan resolusi foto yang kita miliki.

Cara Mudah Memperbesar Resolusi Foto Dengan Waifu2x :

1.Buka tools online waifu2x disini http://waifu2x.udp.jp/
   Setelah web waifu2x terbuka, Maka tampilannya akan seperti ini.


2. Selanjutnya kita hanya perlu memilih sebuah foto yang ingin kita tambah resolusinya dengan cara menekan tombol Choose File.


3. Pada pilihan  Noise Reduction kita pilih saja medium , dan pada pilihan Up Scalling kita pilih 2x.



4. Setelah selesai kita klik Download untuk langsung menyimpan foto yang sudah selesai kita tambah resolusinyi, atau jika kita ingin melihat hasilnya dibrowser kita klik Convert maka gambar yang kita tambah resolusinya akan muncul di tab baru pada browser dan untuk cara menyimpannya cukup mudah yaitu dengan menekan tombol CTRL + S.

Jika kamu sudah mengikuti cara diatas dengan tepat maka hasilnya akan seperti ini, terdapat perbedaan resolusi yang signifikan tentu saja yang sudah diperbesar resolusinya dengan waifu akan tampil dengan lebih baik :)


nah itulah sedikit ulasan blogtekno88 mengenai cara mudah memperbesar resolusi foto dengan waifu2x, semoga bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara perjelas gambar yang gk jelas di android dengan waifu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel