-->

3 Software Ampuh untuk mengembalikan Data Yang hilang - RidhoPedia

RidhoPedia - Banyak dari kita secara sengaja atau tidak sengaja menghapus data kita sendiri yang ada di laptop, handphone atau iphone kita .

Pada kasus yang disengaja, mungkin kita secara sadar berpikir bahwa file tersebut sudah tidak akan digunakan lagi sehingga kita menghapus permanen file itu secara sadar, dan membiarkan nya hilang .

Pada kasus yang tidak disengaja bisa saja kita lagi ngelamun sambil memegang laptop, musikan dan menghapus file file yang tidak penting, tapi kita secara tidk sengaja memencet hapus pada file yang lumayan penting .

atau saat kita mengalami bad sector pada hardisk, yang mengakibatkan kita terpaksa kehilangan data data penting kita secara keseluruhan . kehilangan yang model seperti ini lah yang tidak ada obatnya , bisa saja kita me recover data kita yang ada di piringan hardisk, tapi itu sangatlah sulit . butuh teknisi yang sangat berpengalaman di bidang ini, agar data kita sepenuhnya atau sebagian bisa di kembalikan tanpa cacat atau corrupt .

Nah di postingan kali ini, RidhoPedia bakal kasih kamu 3 software ampuh untuk mengembalikan data yang hilang versi RidhoPedia


1. Recuva

Recuva adalah software gratis terbaik yang tersedia untuk pc menengah kebawah . software ini sangat mudah dalam pengoperasian nya . , selain mudah, juga memiliki banyak fitur tambahan juga ..

Recuva dapat memulihkan file dari har drive, drive ekternal (flashdisk, cd dll)
CD DVD atau kartu memori handphone . Recuva bahkan dapat membatalkan penghapusan file iphone kamu lo. gila ga tu


Recuva bisa digunakan di semua platform, windows 7,8,10, bisa dipilih dalam versi 32 bit atau 64 bit .

Pokoknya nge recover file pake recuva ini guampang banget . segampang ngehapus file pokoknya .
Downloadnya disini bro

2. Puran file Recovery

Puran File Recovery adalah salah satu aplikasi untuk mengembalikan data yang terbaik juga . selain gratis yang setiap orang pasti suka yang gratis gratis, pengoperasionalnya juga sangat mudah digunakan, software ini memindai drive apa pun yang dilihat oleh aplikasi ini . software ini juga punya banyak pilihan lanjutan nya ,

Salah satu hal yang perlu digarisbawahi adalah, puran file recovery ini mendeteksi file yang sudah terhapus lebih banyak dari software lain. jadi jika kamu sudah memakai rescuva, ga ada salahnya buat pake ni softare ajib .

downloadnya disini bro


3. SoftPerfect File recovery


SoftPerfect File Recovery adalah program untuk mengembalikan data yang paling ssimple yang pernah admin liat . gimana ga simple coba. ukuran file nya aja cuma 500 KB doang . kecil banget kan ? bagi kamu yang fakir kuota pun admin rasa, ga bakal ada kesulitan untuk mendownload software ini .

Software ini ga kalah sama Recuva sama Puran , jadi ga ada salahnya juga nyoba ni software

downloadnya disini bro

Mungkin segitu aja postingan dari RidhoPedia kali ini . Kalau ada request monggo komen aja .

Terima Kasih sudah Membaca dan mampir di Ridhopedia dan Membaca postingan 3 software ampuh untuk mengembalikakn data yang hilang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Software Ampuh untuk mengembalikan Data Yang hilang - RidhoPedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel