-->

Swamp Attack MOD APK unlimited MONEY . LINK GOOGLE DRIVE

Ridhopedia - Halo guys , kali ini admin Ridhopedia mau kasih game yang bisa dimainkan di ram 512 MB , apalagi di ram 1 GB. Pasti super smooth kaya pantat mimi peri .. wwkwkwwkk

Di postingan kali ini admin mau kasih game yang cocok untuk kamu yang doyan buang buang waktu dan yaaahh.. pas juga untuk nungguin pacar kalo lagi dandan .



Game Swamp Attack ini sudah di MOD alias, kita bisa memainkan nya tanpa takut kehabisan uang. kita bisa menggunakan uang di game ini seenak jidat dosen kita.
pokoknya muantab jiwa lah, 


Namanya game Swamp Attack . game ini menceritakan tentang seorang anak tua yang bernama tongsamcong yang bertahan dari serangan nyamuk raksasa, beruang dan kawan kawan hutan nya ..
Si tongsamcong ini dibantu oleh emak nya yang sudah tua dan juga peliharaan nya yang bernama roki dari bikini bottom . 

si tongsamcong ini anak durhaka, karena dia sudah tua tetap saja tidak mandiri, karena berlindung di belakang emaknya yang sudah tua dan renta .

Yang lebih menyayat hati lagi adalah, emaknya tidak dikasih senjaa apa apam hanya sebuah dayung tua yang rapuh, tetapi masih bisa untuk sekedar melindungi diri dari serangan nyamuk nackal yang berukuran jumbo


Game Swamp attack MOD ini sudah di modifikasi, jadi kita bisa bebas menggunakan uang nya seenak jidat ktia, kita bisa menimpa musuh musuh kita dengan kulkas, bom molotov, dan benda aneh yang tidak lazim lain nya .


kita juga bisa membrongos musuh musuh dengan menggunakan flamethrower yang sangad sangad sopispicated. mantab dah pokoknya .


Info Singkat
Nama Game : Swamp Attack
Mode : OFFLINE
Ukuran : 69 MB
Genre : Action , Survival , Santai 
Kompatible di : ram 512, ram 1 GB

Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca postingan Swamp Attack MOD APK unlimited MONEY . LINK GOOGLE DRIVE . Kalau ada Link yang rusak, monggo Laporan di komentar ya .. atau gabung aja di grup fb nya di sini

See YOU ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Swamp Attack MOD APK unlimited MONEY . LINK GOOGLE DRIVE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel