-->

Parkour Simulator 3D MOD APK

RidhoPedia - Download Parkour Simulator 3D MOD APK
Kamu pasti udah ga asing sama olahraga parkour kan ? Kalo gatau, parkour itu olahraga yang mengutamakan kelincahan sama kelenturan otot agar bisa melewati segala macam halang rintang.





Parkour juga olahraga yang harus mengutamakan kecepatan berpikir untuk melewati halang rintang nya . Di olahraga Parkour, kita harus berpikir cepat dalamm memperhitungkan rintangan. Salah salah malah kaki kita terkilir dan cedera bahkan bisa patah tulang






Butuh latihan bertahun tahun agar lancar olahraga yang 1 ini.
Nah bagi kamu yang tertarik dengan olahraga parkour, jangan khawatir . di RidhoPedia, ada game buat kamu penggila parkour atau yang ingin belajar tapi ga pingin panasan atau takut kena cedera .
Namanya Parkour Simulator MOD APK .










Di game ini membuat kita seakan akan jadi parkour beneran, asik banget dah asli .
Kalo udah main game ini, rasanya kaya main parkour asli. yaa walaupun kita ngga bisa merasakan gimana rasa aslinya, tapi main game ini juga lumayan mempresentasikan gimana rasanya parkour .






Di game ini, kita bisa lompat, salto, lari, lompat tinggi, banyak lah pokoknya . grafik nya pun bisa dibilang lumayan keren, ga terlalu burik burik banget .






Di RidhoPedia, game ini udah MOD , alias duit nya yang 99999999 ga terbatas pokoknya. kita bisa beli macam macam di game ini, contohnya kaya mode permainan, karakter, dan power up nya .
pokoknya asik banget dah .





Oke bagi kamu yang udah penasaran gimana keasikan game ini, simak link di bawah .. hehe ..

Info Singkat
Nama : Parkour Simulator 3D
genre : arkade, simulasi, strategi
Size : 93 mb
Mode : offline
MOD : unlimited money



Terima kasih sudah mengunjungi RidhoPedia dan membaca postingan Download Parkour Simulator 3D . Kalau ada link yang rusak silahkan komen di bawah, atau untuk fast response , join grup facebook nya disini https://www.facebook.com/groups/1595847307120405

See you ^^
~Cheerrss~

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Parkour Simulator 3D MOD APK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel