-->

Download DriverPack Solution Offline Installer link google drive

RidhoPedia - Kali ini ridhopedia akan kasih kamu sebuah driver yang dewa pokoknya. emezing .

Kaena ini adalah driver semua driver laptop . apapun laptop kamu bisa dipakein driver ini, ntah itu laptop kamu asus,samsung, acer, toshiba atau yang merk merk cina sekallipun, bisa saja dipakein driver ini .

Sebelumnya, mungkin kamu bertanya . apakah driver itu ? driver itu ibarat nya kalau di mobil itu sopirnya . jadi , kalaupun ada mobil yang super kencang sekalipun, ntah itu lamborghini atau ferrari sekalipun, kalau ga ada supirnya, ya ga bakalan bisa jalan kemana mana . Nah si driver ini, bisa kita suruh suruh untuk menjalankan progam yang sesuai fungsinya .

Misalnya kita punya hardware speaker , speaker itu ga bakalan nyala dengan sempurna kalau ga ada drivernya . jadi kita tambah driver untuk menjalankan speaker laptop atau pc kita agar speaker kita bisa berjalan sempurna .

Nah driver setiap laptop itu pasti berbeda beda. jangankan beda merk laptop. beda seri pun seringkali ga cocok. kalau dipaksa instal, bisa bluescreen laptop kamu.

Nah daripada kamu susah susah cari driver yang cocok untk laptop kamu, mending pake drive ini aja, karena driver ini cocok di hampir semua lapptop yang ada di pasaran, pokoknya joss lah ..

Bagi kamu yang blm tau cara instal ulang, bisa tonton caranya dibawah ini



Baca Juga :


Kalo kamu minat, monggo di download aja driverpack nya disini

Terimakasih sudah mampir di Ridhopedia.com dan membaca postingan Download DriverPack Solution Offline Installer link google drive semoga bermanfaat ^^




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download DriverPack Solution Offline Installer link google drive"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel