-->

Cara Menghidupkan Hp Yang tidak bisa hidup Tanpa Tombol Power dan tombol volume

Ridhopedia - Kali ini aku mau kasih tau cara menghidupkan handphone yang tombol power nya rusak dan menggunakan baterai tanam



Disini aku menggunakan handphone redmi 3s yang fleksibel power dan volume atas bawah nya rusak, jadi tidak bisa menggunakan ke 3 tombol itu sama sekali .

Bahan bahan nya cukup menggunakan charger aja, dan kalau hp kamu baterai tanam, kamu harus bongkar tutup belakang nya . Cara membuka tutup belakang hp, kamu harus hati hati jika ada komponen kecil yang ada kemungkinan terkelupas, . kalau bisa saat kamu membuka hp, sambil direkam ya, buat jaga jaga aja kalo ada bagian dalam hp mu yang ikut kelepas, jadi kita bisa mengantisipasi kejadian yang ga diinginkan itu .
Kalau hp kamu baterai nya menggunakan baterai biasa juga bisa, yang penting ada charger atau power bank . Nah cara menghidupkan handphone yang tombol power nya rusak, antara baterai tanam dan baterai biasa sama saja urutan nya .

pertama colok charger kedua cabut charger + pasang baterai.
itu urutan nya ..

jadi urutan pertama dan kedua itu harus dilakukan dengan cepat , 1 detikan lah . Jadi sebenarnya, kita membuat arus pendek di hp itu, jadi hp itu bisa terpicu untuk hidup. prinsip kerja nya sama aja kaya kontak mobil atau motor, kita main main di saklar power nya agar terjadi arus pendek yang bisa memicu mesin supaya bisa nyala .


oke .. kalo kamu mau nyoba praktek , monggo tonton video ini .. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah mampir di Ridhopedia dan membaca artikel tentang Cara Menghidupkan Hp Yang tidak bisa hidup Tanpa Tombol Power dan tombol volume . See You ^^

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghidupkan Hp Yang tidak bisa hidup Tanpa Tombol Power dan tombol volume"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel