-->

Cara Mengetahui Siapa yang memblokir Kita di Instagram

RidhoPedia - Cara Untuk Mengetahui Siapa saja yang Blokir Akun Instagram Kita - Saat ini lebih banyak pengguna instagram yang lebih memperhatikan dalam hal privasi. Tidak sedikit pengguna instagram yang lebih memilih mengamankan akun instagram mereka dengan cara mengunci akun atau memilih opsi privat. Sehingga ketika orang yang belum berteman di instagram, maka mereka tidak dapat melihat semua foto maupun videonya kecuali mereka telah memfollownya dan berhasil di approve atau diterima untuk mengikutinya baru deh bisa melihat semua isi foto dan videonya yang ada di instagram tersebut.


Dan untuk saat ini di instagram juga telah menyediakan fitur keamanan seperti membuat tulisan pribadi, klaim hak cipta, laporkan spam dan memblokir pengguna. Jadi ketika sewaktu-waktu akun instagram kalian di salah gunakan oleh orang lain, maka kalian bisa melaporkannya kepada pihak instagram. Nah, jika membicarakan soal memblokir teman di instagram mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tahu bukan caranya?. Lalu bagaimana perasaan kalian ketika kalian mengetahui bahwa akun instagram kalian telah diblokir oleh teman kalian tanpa sebab. Pasti sakit pake banget bukan?. Maka dari itu kalian perlu tau apa alasan yang dimiliki teman atau orang tersebut sehingga begitu tega memblokir akun instagram kita.




Baca juga :

Kegiatan memblokir pengguna lain biasanya terjadi ketika timbul rasa tidak suka atau merasa terganggu oleh tindakan orang tersebut. Maka dari itu memblokir pengguna di instagram perlu dilakukan demi terciptanya rasa damai dan tentram saat menggunakan instagram. Dalam aplikasi instagram pun tidak mempunyai jumlah batasan berapa saja kita bisa memblokir. Jadi kita bebas memblokir siapa saja dan berapa pun jumlah pengguna yang ingin kita blokir.

Dan jika saat kalian berada pada posisi sebagai orang yang telah diblokir oleh teman kita di instagram, maka tentunya kalian ingin tau bukan, siapa saja sih orang yang memblokir akun instagram kalian?. Karena jika kalian mengetahui siapa orang yang memblokir instagram kalian, atau misalnya ditemukan orangnya atau teman kita sendiri baru deh kita klarifikasi ada pemyebab dan alasan apa sehingga teman kita memblokir instagram kalian.

Dan sebelum masuk ke pembahasan mengenai lagkah-langkah untuk mengetahui siapa yang memblokir akun IG kita maka terlebih dahulu perlu kalian ketahui mengenai ciri-ciri akun instagram kalian yang diblokir oleh teman.



  • Pertama, kalian tidak bisa mengirimi dia pesan atau direct message. Ketika kalian di blokir oleh teman, maka aplikasi instagram akan mematikan fitur direct message secara otomatis pada akun yang sudah memblokir kalian. Dan kemungkinan besar ketika kalian sudah tidak bisa mengirimi dia pesan lagi maka akun kalian masuk pada daftar akun yang diblokir di akun teman kalian.


  • Kedua, tidak bisa menemukan nama akun orang yang sudah memblokir. Nah, ketika seseorang telah memblokir akun kalian maka sudah dipastikan ketika kita mencari nama dia kita sudah tidak bisa lagi menemukan nama akunnya di instagram. Karena memang secara otomatis instagram sudah mematikan fitur nama pencarian pada nama akun yang sudah memblokir kita. Namun kita juga perlu untuk menyelidikinya terlebih dahulu, karena bisa jadi mereka hanya mengganti nama profilnya saja.


Nah, itulah ciri-ciri ketika akun instagram yang telah diblokir pengguna lain. Dan ketika kalian penasaran siapa saja dan jumlah nya berapa saja yang sudah memblokir kita. Maka kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.






Disini kalian bisa melacak siapa saja orang yang telah memblokir instagram kalian dengan bantuan subuah aplikasi. Untuk aplikasinya silahkan bisa kalian download melalui google playstore bernama Follower track for instagram. Dan untuk tampilan aplikasinya sendiri bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.



Kemudian jika sudah kalian download dan install aplikasinya maka langsung saja kalian buka aplikasi tersebut.
Selanjutnya silahkan login dengan akun instagram yang kalian miliki. 

Baca juga - Cara melihat InstaStory orang lain di instagram tanpa ketahuan.



Setelah terbuka silahkan klik pada opsi who blocked me. Nah, di situ kalian akan melihat siapa saja dan berapa jumlah orang yang telah memblokir instagram kalian.


Namun yang menjadi kekurangan dari aplikasi diatas yaitu kalian harus mengupgrade aplikasi ini dengan versi yang pro atau bisa dikatakan dengan berbayar jika ingin melihat dengan jelas siapa yang memblokir akun instagram kalian. Karena jika pada versi gratis nama pemblokir akan terlihat samar-samar atau diblur oleh aplikasinya.

nah. bagaimana cara upgrade ke versi pro nya ?
tonton nih tutoriall nya disini


Oke mungkin itulah cara melihat daftar orang yang telah memblokir akun instagram kita. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Dan jangan lupa share artikel ini kepada teman atau kerabat kalian yang lain agar tentunya mereka dapat mengetahuinya juga. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencobanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa yang memblokir Kita di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel